Wesel

“Pak, Bu, saya mau titip kirim wesel buat Ibu saya di kampung” demikian Suster yang membantu kami merawat Xavier di rumah.

“Hah? wesel sus? masih ada?” saya kaget karena seumur-umur saya belum pernah kirim wesel plus saya tau wesel ketika saya SD, sekitar 10 tahun yang lalu (oke oke… bukan 10 tahun yg lalu, tapi 18 tahun yang lalu ;p).

Dan siang ini saya membuktikan bahwa Pengiriman uang lewat wesel masih ada. Kata mba pos-nya akan sampai di Kabupaten Temanggung Jawa Tengah sekitar hari Selasa dan nantinya lembar weselnya akan diterima di balai Desa.

Mmmhh….. ternyata di tengah maraknya dunia perbankan dan pasar modal, PT Pos Indonesia masih tetap eksis memberikan pelayanan buat masyarakat kita yang belum tersentuh oleh kemajuan dunia Perbankan. Seharusnya ini menjadi competitive advantage bagi PT Pos untuk mengembangkan bisnis ini dengan segala infrastruktur yang telah dimilikinya.

 

-bierkof- IDX Building 17/02/2012

This entry was posted in Friday musing and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment