when uncertainty leads to instability…

halooooo….

ahh.. sudah lama sekali tidak menulis di sini.. ternyata masih tetap sehangat dulu..:)

oke, gue mau cerita sedikit curhat kali yah.. entah kenapa sejak sabtu malam setelah biasanya pulang kuliah bareng anak-anak, gue berpikir disepanjang jalan bahwa kali ini ketidakpastian yang sedang gue jalani ini membuat semuanya berantakan kacau. Ceritanya berawal ketika pasangan gue mulai mendapat kesempatan tugas keluar kota yang jauh, bahkan sampai jauhnya kata dia disana ga bisa dapet sinyal untuk telpon. Oke awalnya gue sebagai cowo yang ingin selalu mensupport dia menggangap ini tidak masalah toh memang semenjak dia kuliah kita memang sudah terbiasa dengan jarak.

Oke, 1 minggu 2 minggu menjadi tidak masalah.. Dan memang diawal dia sempat bolak-balik kekota kabupaten nya sehingga komunikasi masih bisa diusahakan. Tapi terakhir sejak dia kembali ke kota tempat tugasnya periode waktu sekarang inilah yang menjadi periode terpanjang dan terlama untuk kita tidak bisa berkomunikasi, sudah 3 minggu tidak ada kabar dari dia.
Sekali lagi entah kenapa “ketidakpastian” kali ini bener-bener membuat gue menjadi labil di banyak hal, mulai kerjaan dan kesehatan kena imbasnya. Kerjaan gue menjadi ga maksimal karena gue kehilangan fokus karena memikirkan dia, banyak target akhir tahun yang masi belum selesai.. huftt.. Untuk urusan kesehatan gue sudah 2 minggu ini ga pernah bisa tidur dibawah jam stgh 1, minim jam stgh 1 gue masih sadar dan melek sambil dengerin lagu-lagu ujung-ujungnya udah hampir 2 minggu ini gue selalu telat nyampe kantor. sighh..

Ini bener-bener fase yg paling berat saat ini buat gue ada didalam ketidakpastian. Seakan ingin tanpa putus asa terus berharap tapi manusiawi ingin menyerah dan mengakhiri ketidapastian ini apalagi bila melihat adanya kesempatan-kesempatan diluar sana (ceilahhh gaya) hahaha… ahh..entahlah ketika semua janji,kepercayaan dan niatlah yang saat ini cuma jadi pegangan buat gue dan apalagi bila melihat barang pemberian terakhir dari dia sebelum dia bertugas yang menjadi penghalang niat manusiawi gue untuk diwujudkan..

ada sebuah kalimat dari temen gue pagi ini dibbm grup : “yang penting itu kenapa mau ngejalanin, bila sudah menemukan jawaban pertanyaan kenapa tadi, pertanyaaan siapa dan kapan menjadi tidak penting.”

tapi ada juga twitt bedepret dari si bierkoff tadi : “when you face uncertainty.. just make an option, we call it hedging..”
hahaha.. andaikan masalah hati semudah menilai sebuah kurs, valuta atau index..

But anyway thank for bierkoff, bliss, rei and sparkling for being my best friend and always happy to hear my feeling (sad or happy). Love you guys.. Smoocch ala sparkling..

Keep posting,

Kay

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Galau. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

