A Stand-up Cosmic Joker

Entahlah apa maksud semesta mempertemukan kita, is it some kind of cosmic joke?
Kisah kita dimulai dari reaksi kimia yang kuat diantara kita berdua. Aku menertawakan hal-hal yang kamu tertawakan. Aku berbicara dengan bahasamu dan kamu berbicara dengan bahasaku.

Aku : “Aku lagi bikin rumah untuk menetap di hatimu, kamu jangan menggusur aku ya..hahaha gombal.com”
Dia : “Tidak mungkin kugusur, yang ada kamu dinas keluar kota dan tidak pulang-pulang..”
Aku : “Dinas luar kota itu keharusan, aku hanya ingin pulang ke kamu..”

Lalu Aku berontak tidak terima dengan kedekatan kita.” Kenapa kita berdua cocok? Apakah kamu memaksakan diri? Apakah kamu benar-benar menjadi diri kamu? Mengapa aku? Apakah kamu mencintaiku atau ini hanya kesepian?” Maaf sayang, mempertanyakan segala sesuatu adalah bentuk posesifku, membuatku menyakini diri bahwa kisah ini terjadi.

Kamu selalu sabar menjawab pertanyaan-pertanyaanku. Kamu tidak pernah galau, karena kamu tahu kamu harus menjadi fondasi antara kita berdua ,kalau kamu galau, aku galau juga.

Kamu : “jalani saja, kita lihat kemana hari-hari kan membawa kita. Jangan dipertanyakan, tidak bisakah
kita nikmati apapun yang kita punya hari ini?”
Aku : “Tapi kalau nanti kita berpisah bagaimana?”
Kamu : “Aku selalu menjadi pelabuhan kamu tuk pulang. Apapun yang terjadi sama kamu, aku sudah senang
bisa dekat kamu, apapun bentuk hubungan kita”

Dan dunia pun tidak buta, dari binar mata kita tercermin satu bahasa yang sama..bahasa sayang.
Dengan keyakinan itu, aku kembali naik ke panggung stand-up comedy-ku, a cosmic joker with you.

Rei, 26 Oktober 2011

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

