Misteri Kehidupan

Pagi teman,

Pagi saya hari ini dimulai dengan sebuah kabar dukacita yang disampaikan ibu, ibu teman SD saya meninggal dunia tadi subuh. Mendengar berita itu waktu terasa berhenti sesaat, kenapa?? sebab semalam gue sempat bbm dia menanggapi status di bbmnya yang bertulis tentang ibunya. Saya tanya ibu kamu kenapa? dan dia hanya berucap pusing aja. Kenapa saya bbm dia karena kebetulan saya sehabis telpon ibu saya dan beliau juga berucap kalau tensi beliau sedang naik dan merasakan pusing juga. Singkat cerita saya berucap cepet sembuh ya untuk kedua ibu kita. Lalu tadi sekitar 15 menit yang lalu ibu saya mengirimkan pesan yang mengatakan bahwa ibu teman SD saya tersebut meninggal dunia. Jujur saya merasa waktu disekitar saya berhenti sesaat, perasaan saya berubah menjadi gloomy. Saya sempet ngobrol sebentar dengan ibu betapa misteri dan rahasia rencana Tuhan dalam hidup kita, ga ada yang pernah menyangka seseorang bisa dipangggil begitu cepat oleh Yang Maha Kuasa, Hidup dan Mati benar-benar menjadi misteri, selama manusia tidak akan pernah bisa membuka dan mengetahui misteri tersebut carilah sebanyak-banyaknya apa yang dikehendaki oleh Tuhan supaya kapanpun ketika kita dipanggil kita sudah siap. Begitu nasihat dari ibu saya dan penutup pembicaraan kita karena saya harus kembali ke rutinitas saya.
Tetap bersyukur dan manfaatkan sebaik mungkin waktu yang sudah diberikan.
Big Condolences Riek…

Keep Posting,

-kay-

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

