Karena dimana hartamu berada disitu hatimu berada

hai hai..

apa kabar temans? semoga baik-baik aja ya..kali ini gue mau cerita tentang apa yg gue alamin tadi pagi. Awalnya ceritanya gini, Jumat kemarin sepulang kerja gue menemui bahwa ada barang gue yang hilang dicuri dikost gue, yak barang itu adalah sepatu gue yang masih berumur dibawah 1 bulan..Ini kejadian kali kedua gue kehilangan suatu barang. Untuk diketahui aja gue tipe orang yang menyimpan baik barang2 gue sampai bener-bener tidak bisa dipakai, maka dari itu gue akan merasa sangat kehilangan bila ada barang kepunyaan gue yang hilang. Dan benar sedari Jumat sampai tadi malam setiap gue masuk ke kost gue gue berharap sepatu itu masih ada di rak sepatu.😦 huftt.. Walau cuma sepatu tidak terlalu bagus tapi gue merasa bahwa semua barang gue adalah yang terbaik.. cie..haha..
Entah sampai tadi malam ujungnya entah kenapa pas ibu gue telepon gue ceritain aja kejadiannya ama ibu, dan somehow tiba-tiba ibu ngasi kalimat yang sama seperti judul post gue kali ini : ” karena dimana hartamu berada disitu hatimu berada”. Awalnya gue ga ngerti apa maksudnya, lalu ibu njelasin ketika seseorang mencintai terlalu barang yang dia punyai maka somehow sebenarnya dia sudah memberikan separuh atau lebih hatinya ke barang itu, sehingga kalau tiba2 barang itu tiada secara tidak langsung kita kehilangan seberapa hati kita. huftt. berat ya.. tapi bener juga apa yg ibu sampaikan. Akhirnya sebelum gue tidur gue menyimpulkan apa pembicaraan tadi dengan ibu, kira-kira begini : “Mencintai terlalu sangat akan sesuatu yang dimiliki akan mendorong kita pada kekecewaan yang besar bila sesuatu tersebut tidak ada lagi, cintailah sesuatu sewajarnya sehingga kalau pada akhirnya kita kehilangannya kita kecewa juga tidak terlalu dalam.”

Keep Posting,

-kay-

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

