Friday Musing

Tadinya saya mau menulis tentang kondisi kesehatan Xavier dari mulai lahir hingga hari ini. Tapi saya akan menuliskannya lain waktu, karena saya harus mencari referensi yang tepat mengenai bilirubin sebagai penyebab Xavier harus dirawat secara intesif sebelum akhirnya boleh pulang. Nanti setelah referensinya lengkap saya akan menuliskannya di sini.

Friday musing hari ini saya akan menulis apa yang saya dengar di radio tadi pagi. Setiap pulang pergi ke kantor, di mobil saya sering mendengarkan 2 radio, yakni Motion  dan Prambors, nah kebetulan tadi pagi yang saya setel adalah Prambors. Penyiarnya adalah Panda, atau sering disebut cici Panda. Dia bercerita tentang ciri-ciri seorang playboy yang saya rasa dia ambil dari sini. Ada 8 kriteria yang umumnya dimiliki oleh seorang playboy, antara lain :

  1. Menghubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam
  2. Memiliki Banyak Teman Wanita
  3. Pintar Merangkai Kata
  4. Berbicara Banyak Tentang Fisik Anda
  5. Bersikap Berbeda di Depan Teman-teman Prianya Ketika berada di depan teman-temannya
  6. Sangat Percaya Diri
  7. Tidak Tertarik dengan Hidup Anda
  8. Menghindari Pergi Bersama Anda

Nah, saya jadi berpikir apakah saya masuk dalam kedelapan kriteria di atas. Paling tidak kriteria nomor 2, 3, dan 6 sedikit cocok dengan kepribadian saya. Banyak teman wanita wajar, karena saya dulu sekolah di SMEA yang perbandingan co-ce nya 1:5 belum lagi rumor bahwa jumlah cewe lebih banyak dari cowo. Pintar merangkai kata, ini juga masuk, buktinya anda masih membaca tulisan saya hingga paragraf ini. Percaya diri? tentu saja, baca kalimat sebelum kalimat ini sudah menunjukkan bahwa saya sangat percaya diri🙂

Nah, apakah saya dan anda masuk dalam kategori playboy? wallahualam…. mari kita sama-sama bercermin🙂

-Bierkof – IDX Building – 1 Juli 2011

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Friday musing. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

