When Silence is Gold.. (and never solve a problem)

Pagi ini,

Aku terbangun karena suara berisik dari luar rumah. People were chatting outloud (dimana karena letak kamarku yang dekat dari pagar membuat semua jenis suara bising yg lewat dapat terdengar), memaksaku terbangun dan tidak menutup mata lagi.

Namun bukan itu yang mengganggu

The thought of you.

Tiba-tiba dadaku terasa berat, dan terasa sulitnya mendapat pasokan oksigen di kamarku yang kecil itu. Mungkin hanya pengaruh pikiran yang menggangguku saat itu.

Stressful.

Aku ringkukkan tubuhku diranjangku, mencoba menarik napas sedalam mungkin, lalu mencoba tidur lagi. Tapi gagal lagi..

Mencoba menghubungkan beberapa titik yang menjadi api dari sebuah argumentasi, dan mencoba berpikir untuk memperbaikinya. Tapi aku tidak bisa. Aku tidak menemukan titik-titik yang jelas itu..

Mungkin nanti, waktu kau membaca ini, bisa menjelaskan saja, tanpa harus bicara dalam bahasa ambigu, tanpa petunjuk untuk aku mengerti…

Aku sudah lelah untuk bercerita. Mulutku lelah untuk bertanya.
Aku muak dengan bahasa ambigumu.
Aku tak punya benteng kuat yang melindungiku dari rasa sakit ini lagi..
I’m hurt. Desperately

Mungkin diam adalah emas.
Buatku.
Buat kita.

Lalu sekarang, aku akan memilih diam.
Diam berusaha menelan sesak yang aku rasakan mencekik pelan.
Diam, lalu biar pikiran pelan-pelan larut ke dalam mimpi.

Diamku, tidak akan menyelesaikan masalah.
Ambigumu, hanya akan melelahkan kita.
Tapi sudahlah, diam sudah menjadi sahabatku sejak dahulu.

-Bliss-

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to When Silence is Gold.. (and never solve a problem)

  1. slp says:

    Ur story was “ambigu” also dear.. So say it at our media.:)

    -slp-

Leave a Reply

