lepaskan,bebaskan,ikhlaskan

18:15 @kamarku

Hai hai…

Entah kenapa tiba-tiba sabtu ini terasa berat banget bagi gue..huftt.. Hari ini gue ngrasa berada dititik terendah hati gue. Udah hampir 1 minggu semua yg sudah gue jalanin hampir 4 taun harus berhenti, berhenti karena ada masalah eksternal dan krusial yang tidak pernah terselesaikan. Yap we broke up all the dreams that we have..
Pasca hari H yang mgkin akan gue inget sebagai “berhentinya harapan” gue harus berusaha untuk behenti komunikasi dengan dia, berhenti untuk memikirkan dia, berhenti untuk tidak memanggil dia lagi dengan sebutan kesayangan gue ke dia, dan berhenti melakukan segala yang berhubungan dengan dia.

Dan finalnya hari ini di titik terendah kekuatan gue,gue harus benar-benar melepaskan,membebaskan dan mengikhlaskan ,melepaskan dia untuk kembali ke keluarganya, membebaskan dia untuk memilih siapa yang terbaik untuk dirinya kelak dan mengikhlaskan bahwa dia pasti sudah bahagia dengan siapapun nantinya.

Dan saya tetap akan seperti ini tidak ada yang berubah dan membiarkan waktu yang membawa semua ini kepada suatu kebaikan, kebaikan untuk dia, gue dan kami. Amen..

Keep Posting

-kay-

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Galau. Bookmark the permalink.

One Response to lepaskan,bebaskan,ikhlaskan

  1. Illectapels says:

    Terima kasih untuk blog yang menarik

Leave a Reply

