a notes to share…

08:42

I already got a good notes from my best friend Rei, and i want to share in here to all of you that still looking for a Mr/Mrs right person.. Here the notes…

Bertahun-tahun yang lalu, aku berdoa kepada Allah untuk memberikanku pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria yang aku inginkan. Aku menginginkan pasangan yang baik hati, lembut, mudah mengampuni, hangat, jujur, penuh dengan damai dan suka cita, murah hati, penuh pengertian, pintar, humoris, penuh perhatian dan yang paling penting, aku ingin pasangan hidupku memiliki ilmu agama yang lebih dari aku. Tujuannya ya tidak lain, agar ia bisa membimbingku.

Aku bahkan memberikan kriteria pasangan tersebut secara fisik. Kriteria yang selama ini aku impikan. Suatu malam, saat sedang berdo’a, aku merasa ada suara yang sedang berbicara kepadaku “Hambaku, AKU tidak dapat memberikan apa yang engkau inginkan. ““Mengapa?”, akupun bertanya. Dan IA menjawab, “Karena AKU lebih tahu apa yang engkau butuhkan.”

Aku bertanya lagi, ” Ya Allah, aku tidak mengerti mengapa aku tidak dapat memperoleh apa yang aku pinta dari-MU? “IA pun menjawab, ” AKU akan menjelaskan kepadamu. “

Tidaklah adil bagi-KU untuk memberikan seseorang yang penuh dengan cinta dan kasih kepadamu, jika terkadang engkau masih kasar atau memberikan seseorang yang pemurah tetapi engkau masih kejam atau seseorang yang mudah mengampuni, tetapi engkau sendiri masih suka menyimpan dendam seseorang yang sensitif, namun engkau sendiri, … tidak….” adalah lebih baik jika.

“AKU memberikan kepadamu seseorang yang AKU tahu dapat menumbuhkan segala kualitas yang engkau cari selama ini. Daripada membuat engkau membuang waktu mencari seseorang yang sudah mempunyai semua itu.

AKU tidak memberikan pasangan yang sempurna, karena engkau tidak sempurna.
AKU memberikanmu seseorang yang dapat tumbuh bersamamu.

AKU lebih tahu apa yang engkau butuhkan, bukan sekedar apa yang engkau inginkan.”-unknown-

 

Keep Posting

-kay-

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Galau. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

