Marah Pada Masa Lalu

Aku selalu bermimpi,

Untuk menjadi sebaik-baiknya manusia. Memiliki kisah hidup sewajarnya. Apa bisa?

Saat tiba-tiba kesalahan masa lalu menyeruak lagi, menghantam pikiranku dan menjadi sebuah sugesti.

Apa aku bisa menjalani hidup selayaknya?

Merasa seperti sampah, saat aku dulu memutuskan bertemu dengan manusia yang salah.  Ingin rasanya marah pada masa lalu, atau memaksa Tuhan memberiiku mesin waktu. Kalaupun ingin menyalahkan Tuhan, toh dulu Dia sudah memberiku banyak pilihan, tapi aku tetap ndablek dan menyusuri jalan yang tidak Dia rekomendasikan

Pusing, tapi aku tidak bisa kabur dari masa lalu.

Cuma tetap berusaha untuk tidak menangisi hidup yang kadang terasa kurang adil, sambil tetap berharap Tuhan mau berbaik hati memberikan (lagi) opsi jalan untuk aku lalui.

Mungkin kali nanti, aku akan bertanya jalan mana yang Dia rekomendasikan..😦

 

-Bliss-

 

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Galau. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

