Living The Dream, or Lost in It !

*glek

Dramatis..tapi saya tidak berusaha mendramatisir kok. Saat satu tirai terbuka menghadapkan saya pada sebuah kenyataan, pahit.

Terkadang berusaha untuk mengerti bahwa percaya itu butuh pengorbanan. layaknya kita percaya pada Tuhan. Kesabaran, layaknya kita menetapkan keyakinan bahwa Tuhan akan memberikan jalan untuk kita.

Saya pikir, sayalah yang selama ini bahagia. Tapi tidak. “He is ugly” hah..then what? sudahlah..kata ajaib itu seperti sebuah kunci rahasia yang membongkar semua mimpi dan kepercayaan saya pada jalan yang saya ambil.

Mereka bilang, you live from your dream… karena konon semua inovasi di dunia diciptakan dari sebuah mimpi, yang mana semua orang awalnya menganggap ide gila sebagai sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

Apakah berarti mimpi dan ide gila itu berbatas maya dengan kenyataan yang ada?!
Saya berharap begitu. Tapi lagi-lagi mungkin jatuhnya hanya mimpi.

Mimpi ini terlanjur membuai saya, memotivasi saya hingga memberi makan saya untuk hidup. Jadi Anda tidak perlu membangunkan saya, toh saya sudah tersesat di dalamnya…

-Bliss-

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Galau. Bookmark the permalink.

One Response to Living The Dream, or Lost in It !

  1. homer says:

    lanjottt troooss…
    apa kabar “BOND” ?

Leave a Reply

