Bonds : sebuah fantasi kecil

di dalam kamar
9.40 PM

Baiklah, saya akan menceritakan dari awal kisah yang seru ini.. karena ingat, tidak semua orang menyukai finance.

pulang kantor di bilangan Kuningan jam 5 tadi, bergegas pulang dengan niat yang mulia : belajar untuk bahan presentasi kuliah IFM minggu ini. Topiknya adalah tentang Bonds.. Ah! berat rasanya….

hey! untuk kalian yang memang punya pengetahuan dasar tentang Bonds atau bekerja dalam dunia Bonds-Bondsan ini, tolong jangan mencibir saya.
Kan tidak semua orang terlahir dengan kemampuan atau keinginan yang kuat di dunia finance ini. Jujur sejak lahir saya memang tidak menyukai hal-hal berbau ekonomi dan finance, apalagi berbau mistis. cukuplah sudah masa lalu saya yang kelam itu di Sekolah menengah atas dengan akuntansi dan bla-bla-blanya itu. tapi sepertinya kekurangan saya di dunia tarik-menarik uang memang sudah terendus dari dulu, karena dalam hitungan matematika, saya lebih pandai dalam menghitung angka bilangan Riil daripada angka atau bilangan Rupiah😛

Baik, mari kita lanjut lagi. Pelan-pelan saya baca kisah Bonds ini, dan hebat! tidak kurang dari 20 detik, saya merasakan gejala aneh dimana merupakan pertanda bahwa otak saya kekurangan asupan oksigen (baca: ngantuk).

terpikir oleh saya untuk menstimulasi otak saya lagi dengan menulis di blog bersama yag belum saya tengok selama 3 hari ini. Kangen.

Alih-alih menceritakan tentang bahan yang saya pelajari, saya lebih tertarik dengan fantasi saya saat mandi malam tadi, dimana saya membayangkan diri saya sedang menerangkan Bonds di depan teman-teman kelas, tepat dibagian pusat rangsangannya : itung-itungan present value menggunakan kalkulator finance, yang kemarin dianjurkan dibeli oleh pak dosen.

saya berfantasi bahwa saya sedang mengajarkan anak-anak lugu dikelas saya itu, bagaimana cara menggunakan kalkukator mahal yang sudah mereka beli. ckckck… mengajarkan dengan judes didepan kelas, dengan pakaian kulit berbahan ketat bak catwoman, namun dengan aksesoris cambuk… Hati-hati anak-anak, siapa yang tidak memperhatikan…maka “ctaarrr !!” akan bergema diruangan..

Fantasi yang indah yang bisa membangunkan saya kembali, dan memacu darah berkandungan oksigen ke otak saya (dan tentu bagian lain)..

-Bliss-

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Bonds : sebuah fantasi kecil

  1. homer says:

    seperti sudah diduga sebelumnya, plan is only a plan .. :p
    *tamparrr nihh…!!!

Leave a Reply

