My Hobby

Hobby gue terbilang banyak dan terkesan gak fokus. Belakangan ini gue hobby ngumpulin mobil-mobilan yang terbuat dari besi (sebagian bahannya dari besi) yang biasa disebut diecast. Diecast yang gue milikin beragam banget, mulai dari skala 1:87, 1:64, 1:43 hingga 1:18, makin kecil angka di belakang tanda “:” maka makin gede fisik diecast itu sendiri. Skala 1:87 sebagian besar berbentuk truk gandeng dan bus. Skala 1:64 sebagian besar dari merk hotwheel dan matchbox serta beberapa merk lainnya seperti CMS, Kyosho, dan Tomica. Skala 1:43 sebagian besar berupa miniatur mobil-mobil yang beredar di jalan-jalan ibu kota, seperti kijang innova, toyota avanza, hilux, Mitsubishi Triton, dan lainnya. Sedangkan skala 1:18 cuma punya 1, yakni berbentuk Toyota Yaris seperti mobil asli milik gue.

Selain hobby ngumpulin diecast, hoby lainnya yakni motret. Seneng aja mengcapture segala sesuatu lewat media foto. Gak ada aliran foto yang bener-bener gue dalemin, semua gue ikutin dan praktekin. Well, minimal jadi tau apa sie foto makro, landscape, human interest, sampe foto model🙂 Kamera yang gue pake pun terbilang biasa-biasa saja, men behind the gun jadi alasan kenapa gak mau upgrade, padahal sie karena gak punya uangnya🙂

Dan hobby 1 lagi yakni sepedaan, yang saat ini belum bener-bener gue tekunin. Sekedar seneng aja genjot wira wiri seputaran kompleks.

Nanti akan gue bahas satu-satu mengenai hobby-hobby gue di atas. Mau jumatan dulu sekarang.

-bierkof-

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to My Hobby

  1. hallo salam kenal…mampir mampir ya jeng di toko saya…musikbuku & jadoel shop…www.musikbuku.co.cc
    Thankyu

Leave a Reply

