apakah pernah terpikir sebelumnya

Apakah pernah terpikir sebelumnya oleh Obama bahwa dia akan menjadi presiden negara adidaya Amerika Serikat, Apakah pernah terpikir sebelumnya bahwa Bill Gates akan menjadi orang terkaya didunia, Apakah pernah terpikir sebelumnya bahwa seorang lulusan seminari bernama Jakob Oetama akan menjadi seorang pimpinan media massa terbesar di Indonesia?

Jawabannya adalah Iya menurut saya, karena mereka pasti hidup bukan hanya mengandalkan keberuntungan semata, tapi mereka hidup dari mimpi yang mungkin bahasa kerennya disebut Visi yang lalu mereka kerjakan sepenuh dan setulus hati. Mereka bekerja dengan keras mewujudkan apa yang menjadi mimpi mereka dan bukan hanya mengandalkan sesuatu keberuntungan,karena pada hakikatnya keberuntungan adalah ketika kesempatan bertemu dengan persiapan yang matang. Dengan persiapan yang matang dan ketika ada kesempatan datang maka kesempatan itu akan menjadi peluang emas bagi mereka yang dapat diibaratkan seperti bensin yang tersulut api nyala dan membakar..🙂

Entah kenapa saya tiba-tiba ingin berbagi dengan teman-teman semua mari kita tetap semangat melakukan persiapan terbaik agar bila kesempatan datang maka kita akan seperti api yang menyulut bensin tadi.

Akhirnya ijinkan saya untuk mengutip ungkapan yang bagus,kira-kira begini bunyinya : “bekerjalah seakan kamu hidup selamanya dan beribadahlah seakan kamu mati besok”

Tetaplah menjaga keseimbangan antara bekerja dan ibadah.🙂

Tetap semangat teman-temanku
-bierkoff- -rei- -agn- -and-

Godspeed…

Keep Posting

-kay-

About sekarungcerita

5 orang dengan latar belakang yang berbeda tapi ternyata mempunyai kesamaan yang lumayan banyak
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s